Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Golek Duit Ning TNX...

00:30 |

Mungkin kalian sudah tahu dengan berbagai program paid link di internet yang memungkinkan kita untuk mendapatkan earning dollar secara online dan tentunya mudah sekali karena kita tidak perlu melakukan apapun selain memasang script mereka di blog dan di posisi yang kita sukai. Jika dalam kesempatan yang lalu saya membahas Backlinks.com, maka kali ini saya akan mencoba mengangkat program paid link lainnya yaitu TNX.

TNX memungkinkan kita untuk menjadi advertiser sekaligus publisher sehingga apa yang kita dapatkan dari hasil publisher bisa langsung digunakan juga untuk beriklan di website lain atau bisa dikatakan sebagai advertiser. Hanya saja TNX menggunakan point dalam transaksinya baik yang diberikan ke publisher atau juga advertiser. Dan kali ini yang saya bahas sisi publishernya saja. :)

Publisher

Jika kita menjadi publisher maka kita akan mendapatkan point dari setiap link yang terjual, lalu jika sudah mencapai minimum 5000 points dapat ditukarkan menjadi dollar dengan nilai konversi 1000 points sama dengan US$ 0.93 atau bisa juga dinilai lebih besar yaitu US$ 0.95 jika memenuhi syarat-syarat tertentu dari TNX. Dan asyiknya adalah hasil konversi ke dollar ini bisa masuk langsung ke paypal.

Points yang didapatkan dalam TNX diukur berdasarkan 2 hal, yaitu;
1. Google Page Rank
Semakin tinggi google page rank maka tiap link dari TNX yang tampil di website atau blog dengan Google Page rank yang tinggi maka point yang didaptkan juga makin besar. Hanya saja bagusnya disini TNX tidak menyaratkan Google page Rank dalam menerima sebuah website atau Blog untuk ikut program paid link ini. Blog baru pun bisa ikut TNX hanya saja point yang didapat tentunya lebih kecil dari blog yang ber-PR. Tapi jangan takut, karena TNX akan otomatis meng-update PR blog yang diikutkan dan semkin banyak page dalam suatu blog atau website maka semakin banyak space untuk ditempatkan link oleh TNX.

2. Homepage dan subpage
Nilai point dibedakan antara homepage dan subpage. Point di homepage tentunya lebih besar daripada di subpage dan ini juga tetap mengacu pada Google Page Rank dimana nilai point setiap subpage akan berbeda-beda disebabkan Google Page Rank.

TNX dalam menempatkan link dalam suatu page maksimal hanya 4 link saja –untuk sementara ini-, sehingga kita tidak dapat menambahkan link lainnya. Yang bisa kita lakukan hanya mengganti link yang sudah ada dengan link yang lain. Tapi inipun tergantung dari masih ada tidaknya saldo point advertiser link di TNX, jika saldo point advertiser yang kita pilih tidak ada maka tidak bisa dirubah.

Kelebihan dari system yang digunakan TNX adalah kita tidak perlu menambahkan secara manual page mana saja yang kita sediakan di website atau blog untuk dijual atau ditempati oleh link dari advertiser. TNX akan melakukan itu semua untuk kita, yang kita lakukan hanya memasang TNX script di posisi yang kita sukai dan selalu mengupdate blog, karena dengan mengupdate blog dengan sendirinya page di blog akan bertambah dan ini akan menambah kesempatan untuk mendapatkan point.

Sempatkan tiap minggu untuk login ke TNX untuk mengetahui sudah seberapa banyak point yang didapat. Jika sudah mencapai minimum point yang bisa ditransfer, segera saja tukar dengan dollar. Proses ini hanya memakan 2 hari walaupun disebutkan dalam email konfirmasinya atau di webnya TNX, proses ini memakan waktu 3-4 hari. Bahkan dalam beberapa kali saya menukarkan point ke dollar, tidak ada 24 jam proses transfer sudah selesai.

Jadi, silahkan bergabung dengan TNX dan mulailah mempunyai penghasilan dollar

www.tipsngeblog.com

Artikel Liane