Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Meningkatkan Trafic Visitor

19:39 |

Pada posting kali ini saya akan membahasa tentang bagaimana meningkatkan trafik visitor (pengujung) pada suatu website … sebenarnya sih saya belum ada niat untuk membuat posting seperti ini,,, karena Aku bukanlah Jagoan SEO, oh yaa sebelum berbicara lebih lanjut tentang meningkatkan trafik visitor, aku ingin memberitahukan bahwa jika biasanya dalam menulis artikel menggunakan kata “saya” maka khusus pada posting kali ini kata “saya” diganti dengan kata “aku“. tentang mengapa aku mengganti kata “saya”, aku rasa tidak perlu membahasanya.. aku rasa hal yang lebih penting adalah tentang tema artikel ini…. oh ya lag… artikle tentang meningkatkan trafik visitor ini merupakan hasil dari pengalaman AkU sendiri sebagai newbie dan juga beberapa teman Jagoan SEO lain yang saya rangkum dan AKU harap dapat di pahami oleh kamu-kamu semua yang juga masih newbie dan yang mungkin juga pengen Jadi Jagoan SEO nantinya.

Ini menurut Aku yang Belum JAdi Jagoan SEO, untuk mendatangkan trafik dengan cepat adalah yang utama adalah website kita terindeks dulu di Mesin Pencari. bisa dikatakan hal utama adalah karena hampir 85 persen semua pengguna internet di dunia menggunakan mesin pencari untuk menemukan informasi yang dicarinya. Maksudnya yang terindeks bukan hanya ketika kita menulis domain kamu di mesin pencari terus keluar doman kamu… bukan hanya itu… tapi yang paling penting adalah Kata Kunci yang diketikan orang ketika masuk mesin pencari.

Kalau sudah begitu jadi hal utama agar trafik adalah dengan menentukan kata Kunci yang sering dicari orang.. Oh ya dari tadi aku kan bilang SEO, mungkin bagi seorang newbie adalah belum tau tentang istilah SEO… SEO kalau dipanjangkan jadi Search Engine Optimalization, saya belum tau sejarahnya bisa muncul istilah itu. maksudnya SEO adalah meningkatkan kualitas web kita agar mudah terdeteksi oleh mesin pencari,

Yang jadi masalah adalah ketika kita bingung menentukan kata kunci apa yang sering dicari orang?? dan artikel apa yang cocok dengan kata kunci itu. Untuk menentukan kata kunci yang paling sering dicari orang, kamu tida perlu minta bantuan mbah dukun atau mas dedi corbuizer (betul gak nih tulisannya :) ), untuk mencari kata kunci yang sering dicari orang adalah dengan menggunakan tool yang menurut saya mudah dengan Google Keywod tool

cerita bersambung … dilanjutkan nanti


Sumber : www.ridwanaz.com

Artikel Liane